Beranda Kudus Dihibur Wayang Kulit, Dimanjakan Makan Gratis

Dihibur Wayang Kulit, Dimanjakan Makan Gratis

Tasyakuran Paslon Top, Juga Ada Pencanangan Iket Kudusan

60
0
DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS
DIGELAR MALAM INI: Persiapan pesta rakyat tasyakuran Bupati Kudus dan Wakil Bupati Kudus M Tamzil dan M. Hartopo kemarin. Acaranya digelar malam ini dengan wayang kulit, pencanangan ikuet Kudusan, dan makan gratis.

KUDUS – Pesta rakyat tasyakuran Bupati Kudus dan Wakil Bupati Kudus M Tamzil dan M. Hartopo digelar malam ini (29/9). Dalam acara tersebut, akan dihibur dengan pergelaran wayang. Masyarakat juga disuguhi ribuan makanan gratis. Tak hanya itu, pencangan iket Kudusan dan branding Kudus juga akan di-launching di Alun-alun Simpang 7 Kudus nanti malam.

Jelang tasyakuran pesta rakyat, berbagai kelengkapan dan rangkaian acara sudah dipersiapkan. Panggung wayang berukuran besar sudah terpasang menghadap utara ke arah pandapa kemarin. Sementara di sekeliling alun-alun akan diisi tenda-tenda untuk berbagai makanan khas Kudus.

Acara ini sepenuhnya dihelat oleh Haryanto, pemilik PO Haryanto. Pihaknya merupakan salah satu tim sukses pengusung pasangan Tamzil-Hartopo (Top) dalam Pilbup Kudus Juni lalu. Acara pesta rakyat yang digelar di Alun-alun Simpang 7 Kudus ini, dimulai pukul 19.00 dan terbuka untuk umum.

Selengkapnya Baca Jawa Pos Radar Kudus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here