Beranda Sport Olahraga Kapten Cantik Persijap

Kapten Cantik Persijap

118
0

BAGI Latifatun Nadjah, olahraga menjadi hal yang menyenangkan. Dia terbilang multitalenta dan pernah menekuni beragam cabang olahraga. Diantaranya sepak bola dan voli. Bahkan, dia pernah menjadi kapten Persijap Kartini.
Dara kelahiran Jepara, 9 April 1996 ini menceritakan, saat duduk di kelas IX, dia mulai mengenal olahraga bola kaki. Mulai dari futsal. Lalu, ikut seleksi sebagai pemain Persijap Kartini. Usahanya tak sia-sia, dia masuk dalam skuat Laskar Kalinyamat Kartini.
Alumni MAN Bawu, Jepara itu beberapa kali menjadi pemain utama kala Persijap Kartini bermain. Bahkan, beberapa kali pula dia ditunjuk mengenakan ban kapten. ”Awalnya ikut seleksi hanya untuk cari pengalaman,” terangnya.
Di Persijap Kartini, gadis ini merasa senang. Selain bisa mendapatkan banyak ilmu tentang sepak bola, dia juga punya banyak teman. Yang lebih membanggakan, dia turut ambil bagian dalam sepak bola perempuan. Mulai di tingkat provinsi hingga nasional. Berbagai ajang diikuti. Seperti Piala Pertiwi Palembang, Bengawan Cup 3, Paradise Cup Bali hingga Piala Menpora Bali.
Selain aktif di sepak bola perempuan, dia juga tampil di berbagai kejuaraan voli. Di bola voli indoor, Nadjah pernah menjadi juara II Popda tingkat SMP. ”Kalau voli sudah saya tekuni sejak kecil,” jelasnya. (emy/lid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here