Beranda Event Tiket Mlaku Bareng TOP Masih Tersedia

Tiket Mlaku Bareng TOP Masih Tersedia

72
0

RADARKUDUS.CO.ID KUDUS – Event Mlaku Bareng TOP tinggal sepekan lagi, pemesanan tiket masih ada kesempatan. Masyarakat di Kudus maupun luar kota bisa mengikuti acara tersebut. Acara tersebut kerja sama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus dan Jawa Pos Radar Kudus.

Kegiatan Mlaku Bareng TOP merupakan even kali pertama bersama Bupati Kudus Muhammad Tamzil dan Wakil Bupati Hartopo. Ketua Panitia Mlaku Bareng TOP Andika Yusli mengatakan, target peserta 8.000 orang. Sampai saat ini sudah mendekati jumlah tersebut.

”Tapi kami tetap membuka pembelian tiket selama persediaan masih ada. Meski target kami sudah hampir terpenuhi. Beberapa lokasi pembelian tiket sudah kami umumkan. Bisa juga beli tiket melalui panitia, nanti janjian ketemu,” ungkapnya.

Dia menambahkan, beberapa masyarakat masih banyak yang bertanya cara daftarnya seperti apa. Untuk ikut kegiatan Mlaku Bareng TOP, membeli tiket seharga Rp 35 ribu. Fasilitas yang didapat yakni berupa kaus dan snack.

”Bagi yang belum menukarkan kaus, bisa langsung datang ke kantor Jawa Pos Radar Kudus. Alamatnya, Jalan Lingkar Utara atau perempatan Panjang menuju arah kampus Universitas Muria Kudus (UMK),” jelasnya.

Sementara itu, even Mlaku Bareng TOP sekaligus launching Kudus Sehat dari Bupati Kudus M. Tamzil.  Untuk itu, masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, hubungi panitia pemegang tiket yang sudah tertera pada pengumuman.

Selain itu, pembelian tiket bisa didapatkan pada outlet-outlet tertentu yakni, Koperasi Idola Grup, Alun-alun Simpang Tujuh di depan papan baca, agen koran Menara, Getas, Jati dan toko Tirto Guno Pasar Kliwon.

”Kami berharap, acara Mlaku Bareng TOP bisa terlaksana dengan baik. Beragam hadiah sudah disiapkan, seperti sepeda motor, kipas angin, kulkas, dispenser dan hadiah utama uang tunai senilai Rp 50 juta,” paparnya.

Andika menambahkan, Mlaku Bareng TOP salah satu rangkaian dari HUT ke-469 Kabupaten Kudus dan lauching Kudus Sehat merupakan wujud dari prorgram 100 hari kerja Bupati Kudus M. Tamzil dan Wakil Bupati Hartopo. (san/zen)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here