Beranda Kudus Rayakan Ultah Bersama

Rayakan Ultah Bersama

1065
0
DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS
SEMRINGAH: Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi (kiri depan) memberikan suvenir kepada Manajer Keuangan Etty Muyassaroh saat perayaan ulang tahun bersama di hall Radar Kudus Building kemarin.

RADARKUDUS.CO.ID – DIREKTUR Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi dan karyawan berdoa bersama kemarin. Untuk menyongsong 2019. Sekaligus merayakan ulang tahun ke-58 Direktur Baehaqi. Juga beberapa karyawan yang ulang tahunnya jatuh pada bulan ini.

Acara ini sekaligus memperingati ulang tahun (ultah) Direktur Baehaqi, Manajer Keuangan  Etty Muyassaroh, Manajer Iklan Agus Sulistiyanto, dan beberapa karyawan yang ultah  di bulan yang sama.

Doa bersama itu berlangsung sederhana. Di hall lantai I kantor Radar Kudus. Direktur dan karyawan duduk lesehan di atas tikar. Hadir semua karyawan di kantor pusat Radar Kudus dan para kepala biro.

Sebelum doa bersama mulai, Manajer Keuangan Etty Muyassaroh memberi kejutan. Membawa kue tar untuk Direktur Baehaqi. Bertuliskan selamat ulang tahun ke-58 Direktur Radar Kudus Baehaqi.

Usai meniup lilin, giliran Direktur Baehaqi yang memberikan kejutan untuk manajer keuangan. Berupa satu jam tangan Alexander Chrsitie. Direktur memakaikan langsung jam itu ke tangan kiri Etty Muyassaroh. Yang juga berulang tahun di bulan ini.

Selain direktur dan manajer keuangan, ada beberapa karyawan lain yang ulang tahun di bulan ini. Yakni, Manajer Iklan Agus Sulistiyanto, Staf Keuangan Ulky Amtiar Saputri dan Sri Puji Astuti.

”Ini makannya sedikit-sedikit saja, soalnya akan ada makan-makan selanjutnya. Yang ulang tahun giliran,” cletuk Direktur Baehaqi dan tawa karyawan pecah seketika. (san/lid)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here