Beranda Event Hari Ini, Pembelian Tiket Terakhir

Hari Ini, Pembelian Tiket Terakhir

71
0
BURU TIKET SAMPAI MALAM: Dua pembeli tiket membeli lebih dari satu tiket di kantor Jawa Pos Radar Kudus tadi malam. (M. ULIN NUHA/RADAR KUDUS)

RADARKUDUS.CO.ID; KUDUS – Menjelang pelaksanaan even Mlaku Bareng TOP, banyak warga yang ingin memborong tiket. Mulai pagi hingga malam, pembeli terus berdatangan. Tujuannya satu, ingin ambil bagian dalam even yang bakal berlangsung meriah pada Minggu pagi (14/10) di Alun-alun Simpang 7 Kudus ini.

Ketua Panitia Mlaku Bareng TOP Andhika Yusli, mengatakan, pembelian tiket akan dibatasi hingga nanti malam. Bagi yang ingin membeli tiket, bisa datang langsung ke kantor Jawa Pos Radar Kudus yang berlokasi di Jalan Lingkar Utara, No 17, Bae, Kudus, arah kampus Universitas Muria Kudus (UMK).

Jumlah tiket sudah menipis. Pinyaknya sudah menhentikan pembuatan kaos. Kalau memang persedian kaos sudah habis, maka hanya melayani pembelian tiket dengan harga yang berbeda.

”H-1 kami menerima pembelian hanya di kantor Jawa Pos Radar Kudus dan jualan di Alun-alun Simpang 7. Mulai pukul 09.00 sampai malam,” terangnya.

Dia menambahkan, pada saat hari H sudah tidak melayani pembelian tiket. Untuk itu, tidak membuka stan pembelian tiket on the spot. Sehingga saat pelaksanaan, fokus pada acara. Sebab, ribuan orang harus terlayani dengan baik.

Sementara itu, saat pelaksanaan even Mlaku Bareng TOP, panitia melibatkan personel pengamanan dari Polres Kudus dan Polsek Kota. Jumlahnya 40 personel. Selain itu, juga ada 20 orang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dan enam personel Satpol PP.

Andhika memaparkan, peserta bakal dimanjakan sejumlah hadiah. Di antaranya dua sepeda motor, lima sepeda, tiga unit lemari es, lima unit dispenser, dan 10 unit kompor gas. Sebagai hadiah utama ada uang tunai Rp 50 juta.

Dalam even ini, juga digelar launching program Kudus Sehat dari Bupati Kudus M. Tamzil. M. Tamzil mengatakan, even Mlaku Bareng TOP ini, bertujuan mengajak masyarakat untuk hidup sehat. ”Jalan itu termasuk olahraga. Bisa membuat jantung lebih sehat,” tuturnya.

Dia menambahkan, program Kudus Sehat memang menjadi salah satu program kerja pemerintahannya. Selain pelayanan kesehatan, pada program ini juga mengajak masyarakat untuk olahraga dan diimbangi pola makan bergizi. (san/lin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here