Beranda Sport Olahraga Bidik 32 Emas dari 27 Cabor

Bidik 32 Emas dari 27 Cabor

11
0

JEPARA – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Jawa Tengah, Pemkab Jepara mengukuhkan dan melepas tim porprov pagi kemarin. Total ada 197 atlet yang berangkat. Mereka akan ambil bagian dalam 27 cabang olahraga.

Pada gelaran kali ini, jumlah atlet dari Jepara lebih banyak dibandingkan pada Porprov 2013 lalu. Pada Porprov 2013 lalu, Kabupaten Jepara mengirim 186 atlet dari 24 cabang olahraga. ”Jumlah atlet yang ke Porprov 2018 ini betambah,” ungkap Ketua KONI Jepara Sutejo.

Karena ada penambahan atlet, KONI Jepara optimis bisa meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan pada Porprov sebelumnya. KONI sendiri menargetkan perolehan 32 emas dan bisa masuk posisi 10 besar.

Sutedjo melanjutkan, sampai kemarin para atlet di semua cabang olahraga sudah siap ambil bagian di ajang Porprov tersebut. Usai pengukuhan dan pelepasan kemarin, para atlet tinggal berangkat ke Surakarta yang menjadi lokasi Porprov.

Namun, keberangkatan itu diserahkan pada masing-masing pengurus cabang olahraga. Hal ini karena jadwal pertandingannya berbeda-beda. Bahkan, ada beberapa cabang olahraga yang sudah mencoba venue pertandingan untuk memantapkan persiapan. (emy/lid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here