Beranda Sport Olahraga Dua Tim Unggulan Pertahankan Gelar Juara

Dua Tim Unggulan Pertahankan Gelar Juara

18
0

GROBOGAN – SMK Pembangunan Nasional dan SMAN 1 Purwodadi berhasil mempertahankan gelar juara I pada Kejuaraan Voli Vupati Cup 2018. Masing-masing untuk kategori putra dan putri.

Selain mempertahankan gelar juara, pemain dari kedua sekolah tersebut juga mendapat penghargaan sebagai best player. Pemain terbaik putra jatuh kepada Arif Bayu Saputra dari SMK Pembanguna Nasional. Sedangkan pemain terbaik putrai diraih oleh Latita Uma Mahardika, siswi SMAN 1 Purwodadi.

Peraih juara I mendapatkan piala bergilir bupati Grobogan, piagam, dan uang pembinaan Rp 4 juta. Untuk kategori putra, juara I diraih oleh SMK Pembangunan Nasional. Juara II diraih SMK Pancasila. Sedangkan juara III diraih SMK Gajah Mada Purwodadi dan juara IV diraih SMAN 1 Purwodadi.

Untuk kategori putri, juara II diraih SMK Pembangunan Nasional. Kemudian juara III diraih SMK Muhammadiyah Purwodadi dan juara IV diraih SMA N 1 Karangrayung. ”Untuk pemain terbaikm, masing-masing mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 500 ribu,” kata Kabid Olahraga Disporabudpar Grobogan Agus Sumarsana kemarin.

Hadiah akan diserahkan usai pelaksanaan upacara Sumpah Pemuda di Alun-alun Purwodadi. Kejuaraan Voli Bupati Cup KNPI Grobogan akan dilaksanakan lagi tahun depan. Karena sudah menjadi agenda rutin. Apalagi dari tahun ke tahun peserta yang mengikuti meningkat.

Tahun ini ada 79 tim bola voli SMA/SMK se Kabupaten Grobogan mengikuti kejuaraan Bupati Cup yang digelar selama tiga hari. Mulai 15-17 Oktober 2018. ”Tahun depan akan digelar lagi. Sekaligus untuk pembibitan atlet voli,” terang dia. (mun/lid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here