Beranda Sport Olahraga Joglosemar Dominasi Juara JNE Regional Cup

Joglosemar Dominasi Juara JNE Regional Cup

10
0

SEMARANG – Untuk ketiga kalinya, JNE Jateng-DIY menggelar kompetisi olahraga antar karyawan di tingkat regional. Total ada 222 peserta yang ikut dalam turnamen tersebut. Mereka bertanding di tiga cabang olahraga. Yakni bulu tangkis 54 peserta, tenis meja 32 peserta, dan futsal 136 peserta.

Bertempat di JNE Kantor Cabang Utama Semarang Jalan Kumudasmoro Tengah No. 5 Semarang, Regional Cup 2018 dibuka pada Sabtu (13/10). Branch Manager JNE Semarang Wahyu Sangerti Alam menyambut para peserta dari Yogyakarta, Solo, Semarang, Magelang, dan Cilacap.

Tenis meja jadi cabang olahraga yang dipertandingkan. Bertempat di lantai IV JNE Kantor Cabang Utama Semarang. Turnamen tenis meja itu menggunakan sistem setengah kompetisi. Para peserta bertanding di sesuai grup masing-masing.

Kemudian pemenang dari masing-masing grup bertanding menggunakan sistem gugur untuk memperebutkan Juara I, II, III, dan IV. Akhirnya, tim JNE Yogyakarta A berhasil meraih juara I. Kemudian JNE Solo mendapat Juara II. Sedangkang juara III dan IV dimenangkan tim JNE Yogyakarta B dan JNE Semarang.

Turnamen hari kedua dilanjutkan dengan pertandingan bulu tangkis dan futsal yang terpusat di The Club Perum Graha Padma Jalan Tambakharjo, Semarang Barat. Turnamen di hari kedua menjadi lebih seru dan meriah karena berlangsung di hari Minggu. Sehingga banyak karyawan yang hadir sebagai suporter.

Hasil akhir pertandingan bulu tangkis berpihak pada JNE Yogyakarta dan JNE Solo yang memborong juara I sampai IV. Sedangkan pertandingan futsal dimenangkan oleh JNE Semarang sebagai juara I, JNE Wangon Gateway juara II, JNE Solo meraih juara III dan IV.

Head Regional Jateng-DIY Marsudi berharap Regional Cup menungkapkan, tujuan turnamen tersebut untuk menjalin silaturrahim antar karyawan JNE. Serta meningkatkan etos kerja kesatria JNE di wilayah masing-masing. Hingga kini, ada lebih dari 1.400 karyawan di JNE Jateng-DIY.

”Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kesatria JNE semakin kompak. Sehingga tercipta hubungan kerja yang baik antar cabang di Jateng-DIY,” ungkapnya. (lid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here