Beranda Rubrikasi SOSOK Salurkan Hobi Sekaligus Amal

Salurkan Hobi Sekaligus Amal

19
0
Hesti Mayang Sari

RADARKUDUS.CO.ID – Menyanyi dan action di depan kamera sudah menjadi aktivitas favorit Hesti Mayang Sari. Sebelum menjadi model, gadis cantik ini memulai hobinya sebagai penyanyi.

Hobinya itu ia mulai sejak kelas IV MI. Bahkan ia sempat mengikuti les menyanyi. Sampai pada saat duduk di kelas 9 MTs, ia disarankan guru lesnya untuk mencoba menjadi model. “Awalnya tidak percaya diri. Tapi kemudian saya coba menggeluti dunia modelling,” katanya.

Sejak saat itu ia mulai mengikuti pemotretan. Seperti peragaan busana, hunting bersama komunitas, dan kerja sama dengan perias. Aktivitas itu masih berlangsung hingga sekarang. Belum lama ini ia ikut berpartisipasi menjadi model dalam hunting charity korban gempa Palu. Tidak hanya hunting di Jepara tapi juga berpartisipasi di Semarang.

“Senang menyalurkan hobi sekaligus menyampaikan pesan sosial,” ujar gadis kelahiran Jepara, 20 November 1999 ini.

Untuk tarik suara sempat berhenti tahun lalu. Karen fokus mengembangkan kemampuan modelnya. Namun mulai tahun ini ikut band kampus. Dengan ikutnya Mayang –sapaan akrabnya- di dunia musik, membuatnya kembali berlatih. “Menyanyi dan modelling mulai saya tekuni lagi. Kalau ada job acara wedding juga saya terima. Tidak hanya pemotretan saja,” ujar anak ke dua dari tiga bersaudara ini. (war/zen)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here