Beranda Rembang DPC PDIP Rembang Dirikan Posko Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di 294 Titik

DPC PDIP Rembang Dirikan Posko Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di 294 Titik

132
0

WISNU AJI/RADAR KUDUS
KOMPAK: Banteng muda Kota Garam satu barisan mendirikan posko pemenangan capres dan cawapres pasangan Jokwi-Ma’ruf.

REMBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Rembang mendirikan 294 titik posko pemenangan capres nomor urut satu di Kota Garam. Respons cepat tersebut merupakan bagian dari soliditas barisan kader PDIP menyusul rencana pendirian tim pemenangan Prabowo-Sandi di Jateng.
Partai moncong putih-julukan Kota Garam membuat posko pemenangan Pasangan Joko Widodo-Maruf di semua desa/kelurahan. Hal ini untuk mendukung gerakan pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut I.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, Sumadi menyampaikan ada total 294 posko yang dibangun di setiap desa/kelurahan. Hal ini untuk menghadapi pemindahan posko tim Prabowo-Sandi di Jateng.
”Kami sudah membentuk posko kemenangan Jokowi-Maruf sebanyak 294 desa/kelurahan yang tersebar di 14 kecamatan,” ungkapnya kemarin (24/12).
Dengan berdirinya posko ini, Sumadi berharap membuat kompak seluruh kader PDI perjuangan di seluruh Jateng. “Semuanya sudah mengasah taring dan siungnya. Sehingga tidak gentar menghadapi rencana pemindahan posko Prabowo-Sandi di Jateng. Posko yang kita dirikan saat ini, untuk mengefektifkan gerakan pemenangan Jokowi-Maruf di Rembang,” terangnya.
Sumadi menyebutkan sebagai kandang banteng, tentu Rembang siap memenangkan. dengan cara mengerahkan banteng muda Kota Garam. Dengan target perolehan suara yang optimistis diraih sebesar 70 persen di pemilu 17 April 2019.”Kami optimistis mampu meraih 70 persen di Kabupaten Rembang,” tegasnya. (noe/ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here