Beranda Rembang Ulama Kota Garam Kukuhkan Kopassandi

Ulama Kota Garam Kukuhkan Kopassandi

86
0

TAARUF: KH. Ahmad Faikh Muthi’ membuka taaruf pengukuhan Koppasandi dengan sejumlah kiai di Kabupaten Rembang.

PAMOTAN – Tim relawan yang tergabung dalam Koppasandi (Komando Oelama’ Pemenangan Prabowo Sandi) Rembang menggelar taaruf di Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Tajen, Pamotan, pada Kamis (27/12) lalu. Agenda tersebut dihadiri lebih dari 100 orang yang terdiri dari ulama, tokoh masyarakat serta purnawirawan.

Sejumlah kiai yang hadir di antaranya K.H. Ahfas Hamid Baidlowi (Lasem), K.H. Ustukhri Irsyad (Sarang), K.H. Muhammad Ahdal AR (Sarang), dan K.H. Misbah Umar (Sarang). Selain itu ada juga K.H. Imam Roghib (Sarang), K.H. Zakki Mawardi (Sedan), K.H. Mundzir Khoiri (Pamotan), K.H. Zainuddin Ja’far (Rembang) serta beberapa tokoh masyarakat.

Acara diawali dengan ta’arruf kepengurusan Koppasandi Rembang dan dilanjutkan sambutan-sambutan serta pengarahan. Dalam sambutannya Ketua Koppasandi Rembang KH. Ahmad Faikh Muthi’ (Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda, Tajen, Pamotan) mengungkapkan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno didasari atas kecintaan kepada NKRI dan petunjuk para habaib dan ulama.

”Dalam berkampanye para relawan harus menjunjung tinggi akhlaqul karimah, tidak menyebarkan berita hoaks dan tidak merendahkan capres-cawapres lain,” papar K.H. Mu’thi yang juga sebagai tuan rumah itu.

Berikutnya, sambutan juga disampaikan oleh Ust. H. Mahmud yang mewakili K.H. Muhammad Najih Maimun Zubair selaku Dewan Pembina, serta Dewan Pengarah oleh KH. Zainuddin Ja’far (Rembang). Lalu dilanjutkan sambutan dari Dewan Penasehat oleh KH. Muhammad Ahdal AR (Sarang) dan Dewan Pakar oleh H. Muhtadi.

Acara dilanjutkan pembahasan rapat kerja pengurus yang dipimpin oleh KH. Ahfas Hamid Baidlowi selaku Dewan Pengarah. Dalam rapat disampaikan pemetaan dan strategi yang harus dilakukan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi dan pembentukan korcam KOPPASANDI atau koordinator tingkat kecamatan. (ful/ali)

 

Struktur pengurus inti Relawan Koppasandi Kabupaten Rembang.

Dewan Pembina : K.H. Muhammad Najih MZ (Sarang), KH. Faqih Mudawam (Kragan)
Dewan Pengarah : K.H. Ahfas Hamid Baidlowi
Dewan Penasehat : K.H. Muhammad Ahdal AR
Dewan Pakar : K.H. Ustukhri Irsyad

Ketua : K.H. Ahmad Faikh Muthi’ (Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda, Tajen, Pamotan)
Wakil Ketua : Ust. Hambali
Sekretaris : Ust. Abdur Rahim
Bendahara : H. Sukahar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here