Beranda Kuliner Banyak Promo, Tawarkan Garden Party

Banyak Promo, Tawarkan Garden Party

164
0

MARGOREJO — Konsep garden party menjadi salah satu andalan rumah makan Sapto Renggo Baru (SRB) Pati. Rumah makan yang berlokasi di jalan raya Pati-Kudus Km 4 Pati terus dikelola dengan berbagai inovasi. Bahkan perayaan malam pergantian tahun baru, SRB dikunjungi ratusan masyarakat yang menggelar garden party sambil menikati makanan enak dan terjangkau.

Salah satu manajemen RM SRB Pati Erry Setyo Nugroho mengatakan, rumah makan yang sudah berdiri belasan tahun itu kini semakin dikelola dengan baik. Banyak fasilitas tambahan dan penataan lingkungan termasuk membuat konsep garden party. Bahkan ada beberapa menu baru yang harganya terjangkau.

“Kami merenovasi tempat, mengadakan promo menu makanan, dan lainnya. Untuk fasilitas, manajemen telah melakukan beberapa perombakan. Seperti pembuatan kamar mandi yang lebih baik, fasilitas garden party, ballroom yang dikonsep seperti di hotel, dan penambahan bar minuman, hingga coffee shop,” jelasnya didampingi Manajer RM SRB Zainuri Anwar.

Untuk garden party sudah berjalan sangat baik waktu perayaan malam tahun baru. Ada 100 orang lebih yang merayakan pergantian malam tahun baru di SRB. Dengan barbeque live cooking dan set menu. Terlebih ada live musik, pemutaran film, dan pesta kembang api membuat suasana malam pergantian tahun baru meriah. Belum lagi penataan candle light dinner membuat pasangan lebih romantis.

Erry menambahkan, konsep pesta kebun akan menjadi andalan SRB pada 2019 ini. Konsep pesta kebun cukup nyaman dimanfaatkan masyarakat untuk membuat even yang menarik. Seperti pesta pernikahan, ulang tahun, arisan, acara kantor, maupun even yang lainnya bisa menampung antara 150 hingga 200 tamu. Atau memanfaatkan hall menampung 300 tamu.

Selain lokasi yang lebih representatif, SRB juga menawarkan menu menarik mulai menu nusantara hingga western. Untuk menu western seperti steak harganya ramah di kantong mulai Rp 20 ribu. Ke depan pihaknya akan menambah menu oriental Japanese dan makanan Korea.

Setiap weekend, SRB juga menawarkan Barbeque Garden. Tamu yang ingin memasak sendiri pun bisa dilayani. Belum lagi promo Jumat by one get free untuk semua menu. Bagi masyarakat yang ingin bertanya atau ingin ngepoin SRB, bisa kontak di telepon (0295) 382185, ke instagram @saptorenggo_baru atau datang langsung. (put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here