Beranda Pati KSH Bakal Punya Layanan Ultimate

KSH Bakal Punya Layanan Ultimate

71
0

RS KSH FOR RADAR KUDUS

Direktur PT Keluarga Sehat Sejahtera, Benny Purwanto saat mengikuti acara topping off atau pemasangan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi baru-baru ini di Jalan Diponegoro Pati

 

KOTA – RS Keluarga Sehat kembali menghadirkan layanan terbaik kepada pasien. Kehadiran layanan klinik premium one stop service tersebut ditandai dengan acara topping off atau pemasangan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi baru-baru ini di Jalan Diponegoro.

Klinik eksekutif one stop service tersebut diberi nama Graha Dipo Medical Center, yang merupakan Klinik Terpadu Eksekutif dengan konsep Klinik Premium one stop service yang memberikan layanan kesehatan dasar hingga spesialistik dengan waktu tunggu minimal.

Klinik ini didukung dokter spesialis unggulan yang ramah, dan berorientasi pada keselamatan pasien, dokter umum jaga 24 jam siap melayani. Klinik dilengkapi tenaga medis dan paramedis yang professional, serta sarana dan prasarana yang lengkap serta canggih berbasis didital.

Direktur Utama PT Keluarga Sehat Sejahtera, Benny Purwanto mengatakan, Graha Dipo Medical Center merupakan komitmen RS Keluarga Sehat untuk menjawab kebutuhan pasien ultimate yang memiliki waktu yang terbatas, di sela kesibukan yang dijalani, tetap dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang diperlukan dengan optimal tanpa antri lama.

Diponegoro Medical Center ini terdiri dari banyak fasilitas seperti Klinik Ultimate, Klinik Pratama Keluarga Sehat, IGD 24 jam, layanan persalinan 24 jam, Klinik Kecantikan Corpoderma, Fisioterapi, Laboratorium, Radiologi, Apotek 24 jam, layanan free delivery obat, Homecare oleh dokter dan perawat professional, Cafe serta mini market.

“Dengan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan dan didukung teknologi digital canggih, pasien hanya perlu datang kesatu tempat untuk mendapatkan seluruh layanan kesehatan yang diperlukan,” paparnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Sementara itu Direktur RS Keluarga Sehat, Kelvin Kurniawan menyatakan, pembangunan Diponegoro Medical Center secara keseluruhan akan dilaksanakan setelah melakukan kegiatan topping off tersebut.

Pembangunan ditargetkan selesai pada bulan Mei 2019. “Dengan dukungan dokter spesialis unggulan dan teknologi terkini, Graha Dipo Medical Center diharapkan dapat menjadi tujuan pelayanan kesehatan masyarakat Pati dan sekitarnya. Kedepan Klinik ini akan terus melakukan inovasi sesuai perkembangan teknologi kesehatan serta kebutuhan layanan kesehatan masyarakat,” pungkasnya. (aua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here