Beranda Kudus Kader PKS Melakukan Flashmob Sepanjang 2 Kilometer

Kader PKS Melakukan Flashmob Sepanjang 2 Kilometer

7
0

MERIAH : Ketua DPD PKS Sayid Yunata, menyapa pengendara motor yang lewat di depan SPBU Prambatan. Mereka melakukan flashmob sepanjang 2 kilometer.

KUDUS – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kudus mengadakan kegiatan flashmob sepanjang 2 kilometer. Aksi tersebut digelar di sebelah barat perempatan Jember hingga lampu merah Prambatan Lor Kemarin.
Aksi flashmob tersebut diikuti oleh 222 peserta dari berbagai DPC PKS Kudus. Pada pukul 15.15 para peserta bersiap mengenakan atribut lengkap. Mereka tampak begitu serasi. Bagi peserta laki-laki menggunakan baju putih dan celana hitam. Sedangkan bagi peserta perempuan menggunakan baju hitam dan kerudung kuning. Para peserta berbaris dengan rapi di tepi selatan jalan.
Para peserta juga dilengkapi memakai atribut banner partai yang dikenakan pada baju. Serta ada pula banner body bertuliskan PKS Kudus 8 dan foto Prabowo Sandi. Mereka menyapa masyarakat lewat dengan senyuman dan diiringi musik Lagi Syantik (Siti Badriah), Goyang Dua Jari (Sandrina), dan Selow (via Valen).
Tak lupa para peserta membawa bendera Merah Putih dan bendera PKS. Ada pula maskot Mas Mbak PKS memakai dresscode yang terinspirasi dari baju adat Kudus. serta PKSman yang terisnpirasi dari cosplayer.
Ketua DPD PKS Sayid Yunata, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mensosialisasikan calon Presiden nomor urut dua Prabowo Sandi kepada masyarakat. Ia juga memproklamirkan untuk Penghapusan pajak motor(STNK), SIM seumur hidup, RUU perlindungan ulama, dan penghapusan pajak penghasilan dibawah 8 juta.
“Kami mensosialisasikan kepada masyarakat program-program PKS nomor delapan dan mendukung pasangan presiden Prabowi Sandi nomor dua,” katanya.
Kegiatan itu berlangsung hingga pukul 17.00. acara tersebut ditutup dengan doa yang langsung dipimpin Ketua DPD PKS Sayid Yunata. Agar mendapatkan keberkahan nantinya menjelang pemilu. (gal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here