Beranda Kuliner Resto Moshi-Moshi, dan Kanjeng Mami Siap Diserbu Gabungan Gaya Jepang dan Jawa

Resto Moshi-Moshi, dan Kanjeng Mami Siap Diserbu Gabungan Gaya Jepang dan Jawa

51
0

KUDUS – Bisnis kuliner masih sangat menjanjikan untuk digeluti. Apalagi menu-menu yang disajikan unik, dan mengkombinasikan dari budaya yang berbeda. Seperti resto Moshi-Moshi dan Kanjeng Mami, yang baru saja launching kemarin (14/3).
Owner Resto Moshi-Moshi dan Kanjeng Mami, sengaja menyuguhkan menu-menu khas Jepang, dan Jawa tepatnya masakan Solo dalam satu resto. Masyarakat yang datang ke resto tersebut akan disuguhkan menu yang beragam sesuai selera.
”Kami siap memanjakan lidah masyarakat Kudus dan sekitarnya. Menu-menu yang kami suguhkan benar-benar khas Jepang, dan Kanjeng Mami. Ditambah satu lagi yang istimewa yakni Glow Juicery yakni beragam jus asli sari buah dan sayuran tanpa gula serta madu. Tapi, kami bisa melayani sesuai permintaan pembeli kalau ingin ada tambahan gula atau madu,” ungkapnya.
Anie juga memaparkan menu Jepang, yakni Fushion Sushi (Modern Sushi) dan Ramen, Bento, dan Udon (mie khas Jepang). Untuk menu Sushi sendiri ada 50 varian, diantara yang spesial Cheesy Sushi yang disajikan dengan keju mozarela, Dragon Roll, Fried Sushi, dan lainnya.
”Untuk isian Sushi kami menggunakan ikan Salmon, dan Eel atau bahasa Jepangnya Unagi, kalau di Indonesia ikan Belut. Sushi yang sesungguhnya memang memakai dua ikan tersebut,” terangnya.
Untuk menu Bento, ada Chicken Blakkupeppa, dan Yakiniku. Kemudian, sajian ramen yang paling istimewa yakni Lobster Ramen, dan Keju Ramen. Anie mengatakan, semua menu-menu khas Jepang tersaji dengan jaminan halal.
Sementara itu, sajian menu minuman.. nama owner.anie .. memiliki andalan yakni Milkshake yakni blended susu dgn aneka varian topping dan Mocktail yakni jus buah dgn soda .Dan, paling khas lagi mungkin di Kudus belum ada yakni Sakura Latte, dan Sakura Tea yakni teh dari bunga Sakura asli.
”Kami juga menyediakan menu Agemono dan Tempura dengan varian Chicken Katsu, dan Ebi Tempura. Segala macam menu yang kami sajikan kepada pembeli jangan takut harga mahal, masih bisa terjangkau,” jelasnya.
Untuk menu khas Jawa Solo, yang paling ditonjolkan Gudeg, Nasi Liwet, Selat Solo, wedang-wedangan, dan bubur manis. …nama owner..anie . mengatakan, karena suami asli Solo sekalian saja dikombinasikan, jadinya unik penggabungan dua budaya yang berbeda.
Resto Moshi-Moshi, dan Kanjeng Mami berlokasi di Jalan KH. Agus Salim ini, dua hari menawarkan diskon 30 persen. Untuk jam buka mulai pukul 10.30 hingga pukul 21.00. Anie mengatakan, sasaran menu-menu yang sajikan untuk keluarga, pekerja kantor dan anak-anak muda. Tersedia pula menu nasi ayam gepres es teh Nasi bebas hanya 10 ribu.
”Konsep resto kami juga desain perpaduan ala-ala Jepang, dan Jawa. Jadi, nuansa interior nantinya juga mendukung,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here