Beranda Kudus Launching Beauty Studio, Berikan Pelayanan Terbaik

Launching Beauty Studio, Berikan Pelayanan Terbaik

161
0

ULFISINTA STUDIO FOR RADAR KUDUS
LAUNCHING: Ulfisinta dan M. Husni Tamrin bersama memotong pita dalam acara launching Ulfisinta Beauty Studio pada Sabtu (13/4/2019).

KOTA – Makeup artist kenamaan Ulfi Nihayatuzzahro Ardiani Yasinta menggelar launching beauty studionya pada Sabtu (13/4/2019). Studio baru tersebut berada di Jalan Kyai Telingsing No. 65 Kudus. Ada banyak promo menarik yang diberikan kepada para konsumen. Mulai dari potongan harga, hingga voucher perawatan kecantikan.

Owner Ulfisinta Beauty Studio Ulfi Nihayatuzzahro Ardiani Yasinta mengatakan, promo tersebut diberikan sebagai wujud syukur atas suksesnya launching ini. Promo tersebut meliputi voucher potongan perawatan kecantikan di Larissa Aesthetic Center sebesar 10 persen. Ada juga cashback bagi konsumen yang booking paket wedding di bulan ini.

Hadirnya Beauty Studio Ulfisinta di Kudus ini memudahkan layanan kepada masyarakat Kudus atas jasa Ulfisinta Professional Makeup Artist. Jadi ketika mereka ingin fitting dan konsultasi bisa lebih mudah.

Kualitas Ulfisinta Professional Makeup Artist tak perlu diragukan lagi. Sebab Ulfisinta kiprahnya dalam MUA sendiri sudah sejak 2014. Sudah banyak klien yang ditangani dengan baik. Namun sejak 2018 ia bersama keluarga kecilnya tinggal di Kudus. Akhirnya ia pun bertekad untuk mengembangkan bisnisnya di Kota Kretek ini.

”Saya sudah mulai jadi MUA sejak 2014. Saat itu saya lebih sering melayani di Semarang, karena saya tinggal di sana. Namun saya juga sering menerima job luar kota. Seperti Jogja, Solo, Pekalongan, Pemalang, hingga Surabaya,” jelasnya.

Dalam launching itu, tak hanya brand Ulfisinta Professional Makeup Artist saja yang akan mengisi beauty studio ini. Ada dua brand lain yang turut mengisi, yakni Hulya dan Alfairus Tours.

Hulya merupakan butik dari Ulfisinta, terdapat koleksi-koleksi gamis dan baju muslimah yang berkualitas. Sedangkan Alfairus Tours merupakan haji dan umroh resmi dari Kemenag dan terdaftar di IATA dan AMPHURI.

”Semua brand yang ada di sini memprioritaskan kualitas dan kenyamanan konsumen,” tambah suami Ulfisinta yang juga menjadi pengelola Alfairus Tours Muhammad Husni Tamrin.

Dalam acara launching pada Sabtu (13/4/2019) itu, 70 sahabat Ulfisinta diundang untuk memeriahkan acara. Mereka merupakan selebgram dari Jepara, Demak, dan Semarang. Selain pemotongan pita, juga dilaksanakan talk show dan pembagian doorprize.

”Dengan kehadiran Ulfisinta Beauty Studio di Kudus, kami harap bisa memudahkan masyarakat untuk mencari pelayanan dan produk yang berkualitas. Baik untuk makeup, fashion muslim,hingga layanan haji dan umroh,” pungkasnya. (daf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here