Beranda Kudus Ketua MUI dan Parpol di Kudus Sampaikan Apresiasi Pemilu Berjalan Lancar

Ketua MUI dan Parpol di Kudus Sampaikan Apresiasi Pemilu Berjalan Lancar

49
0

KOTA – Sejumlah tokoh masyarakat, pemuka agama dan tokoh partai politik menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pemilu 2019. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kudus Ahmad Hamdani mengatakan, rekapitulasi diseluruh lapisan berjalan sesuai aturan.

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh penyelenggara pemilu. Rekapitulasi mulai dari tingkat TPS, desa, kecamatan hingga kabupaten berjalan dengan tertib, aman, dan lancar,” katanya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada calon yang sementara ini sudah diketahui menang. Tanggung jawab besar sudah menanti untuk menjaga amanah dari rakyat.

“Bagi yang terpilih harus diketahui ada tanggung jawab yang harus dipikul dan dirujuk. Bagi calon yang belum beruntung, tidak perlu kecewa berlebihan. Masih banyak hal-hal yang bermanfaat yang bisa dilakukan,” imbuhnya.

Sejumlah tokoh partai politik di Kabupaten Kudus juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu. Salah satu tokoh dari Partai Gerindra Sanding Hidayat mengatakan, hasil sidang pleno perhitungan suara tingkat Kabupaten Kudus berlangsung transparan aman adil dan lancar. (daf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here