Beranda Kudus Antisipasi Kerusuhan, Patroli Dini Hari Diintensifkan

Antisipasi Kerusuhan, Patroli Dini Hari Diintensifkan

26
0

KUDUS – Dalam mewujudkan kondusifitas keamanan pasca pengumuman hasil Pemilu 2019, Polres Kudus mengintensifkan kegiatan patroli dini hari. Kamis (23/5) pihaknya menggelar patroli gabungan di beberapa wilayah Kudus bersama Kodim 0722 Kudus dan Satpol PP Kabupaten Kudus. Dalam pelaksanaan patroli gabungan ini, melibatkan personel gabungan Polsek jajaran dan Koramil yang dibagi dalam tiga rayon.

Para personel menyisir sejumlah lokasi di Kabupaten Kudus dengan menggunakan kendaraan backbone dan sepeda motor. Daerah yang dianggap rawan dengan gangguan keamanan, terutama pada malam hari dan objek vital seperti mall, pertokoan, tempat ibadah, Kantor Bawaslu dan juga kantor KPU Kudus menjadi fokus tersendiri.

“Patroli Kamtibmas ini dalam rangka mengantisipasi kejadian di Jakarta Rabu dini hari lalu,” kata Kapolres AKBP Saptono.

Meskipun sempat ada kerusuhan di Jakarta, namun pihaknya menghimbau kepada masyarakat Kudus untuk tidak khawatir. Sebab, Polres Kudus menjamin keamanan dan kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Kudus. (daf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here