Beranda Kudus Apresiasi Kinerja Babinkamtibmas dan Babinsa, Kapolres Berikan 22 Handphone

Apresiasi Kinerja Babinkamtibmas dan Babinsa, Kapolres Berikan 22 Handphone

19
0

KUDUS – Kapolres Kudus memenuhi janjinya kepada para bhabinkamtibmas dan babinsa yang telah berhasil mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu 2019. Sebanyak 11 pasang bhabinkamtibmas dan babinsa berhasil yang berhasil memenuhi kuota partisipasi pemilih di desanya.

Kapolres Kudus AKBP Saptono menyebut, hadiah berupa handphone tersebut merupakan wujud apresiasinya terhadap kinerja yang baik dari jajarannya. Harapannya, agar mereka terus terpacu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

”Ada 22 handphone yang saya berikan kepada bhabinkamtibmas dan babinsa. Sesuai janji saya, kalau partisipasi pemilih bisa lebih dari 90 persen maka saya akan kasih handphone. Kalau bisa seratus persen hadiahnya umroh,” jelas Saptono.

Kesebelas desa tersebut meliputi Desa Kauman yang memiliki tingkat partisipasi pemilih sebesar 92,63 persen, Desa Pedawang 90,24 persen, Desa Setrokalangan 90,34 persen, Desa Mejobo 92,52 persen, Desa Temulus 92,71 persen, Desa Gulang 91,52 persen, Desa Jepang 91,17 persen, Desa Payaman 91,29 persen, Desa Kesambi 90,83 persen, Desa Jojo 91,86 persen, dan Desa Hadiwarno 92,24 persen.

”Saya berterimakasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi mensukseskan jalannya pemilu 2019,” katanya.

Sementara itu, semua bhabinkamtibmas dan babinsa yang mendapat hadiah tersebut terlihat senang. Senyum mereka berkembang sembari mengucapkan terima kasih kepada kapolres Kudus. (daf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here