Beranda Pati Nyebur ke Embung, Dua Mobil Jadi Tontonan

Nyebur ke Embung, Dua Mobil Jadi Tontonan

21
0

JAKENAN – Warga Desa Sembaturagung RT 02 RW 03, Kecamatan Jakenan, Pati dikagetkan adanya dua mobil yang masuk ke dalam embung turut desa tersebut, kemarin. Kejadian ini pun jadi tontonan warga sekitar dan para pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly melalui Kapolsek Jakenan, Iptu Suwarno mengungkapkan kejadian itu merupakan kecelakaan yang melibatkan Honda Brio Putih nomor polisi (Nopol) K 8856 H dan Brio Merah nopol B 1670 COT.
“Kecelakaan lalu lintas ini tepatnya terjadi di Jalan Raya Jakenan – Winong KM 1,8 dan terjadi sekitar jam 13.30. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Iptu Suwarno membenarkan informasi tersebut.
Lanjut Iptu Suwarno, peristiwa nahas ini bermula saat Honda Brio Merah yang dikemudikan Muhammad Sholikin, 30, warga Desa Pundenrejo RT 02 RW 05, Kecamatan Tayu, Pati, melaju dari arah timur dan di belakangnya ada Honda Brio Putih yang dikendarai Siti Aisyah ,19, asal Desa Mantingan Tengah RT 08 RW 01, Kecamatan Jakenan, Pati.
“Selanjutnya Honda Brio Putih mendahului Honda Brio Merah, tetapi belum selesai menyalip Honda Brio Putih jalannya terlalu ke kiri. Sehingga body Honda Brio Putih bagian tengah sebelah kiri mengenai ujung bagian depan sebelah kanan dari Honda Brio Merah,” jelasnya.
Akibatnya kedua kendaraan ini melaju tidak terkendali dan akhirnya sama-sama terperosok masuk ke dalam embung yang berada di Desa Sembaturagung. Hingga akhirnya jadi tontonan warga di sekitar lokasi dan para pengendara yang kebetulan melintas.
Diketahui, akibat laka lantas ini kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta lantaran kedua kendaraan bermotor ini sama-sama mengalami ringsek dan beberapa kerusakan. Dan, tidak ada korban jiwa dari pengemudi dan penumpang kedua mobil tersebut.
“Laka lantas ini terjadi berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian, bahwa pengemudi Honda Brio Putih mengemudikan kendaraannya kurang berhati-hati, sehingga mengakibatkan kecelakaan,” terangnya
Brio Putih hanya ditumpangi satu orang saja yakni pengemudinya. Sementara, Brio Merah ada lima orang termasuk bocah perempuan usia 7 dan 10 tahun. Mereka semua baik-baik saja dan tidak mengalami luka. (aua/him)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here