Beranda Pati Ditinggal Nonton Bioskop, Sepeda Motor Lenyap

Ditinggal Nonton Bioskop, Sepeda Motor Lenyap

36
0

MARGOREJO – Nasib nahas dialami Diana Widi warga Desa Sidokerto Kecamatan Kota, siang kemarin. Pelajar yang masih duduk di kelas XII SMA itu sedang asyik nonton bioskop di Plaza Pragolo, motor yang diparkirkannya di bagian belakang lenyap disikat maling.
Peristiwa itu terekam dengan jelas oleh rekaman kamera CCTV yang terpasang di gedung tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.50. Motor yang hilang tersebut berjenis Honda Vario warna pink, dengan nomor polisi K 5420 KS. ”Saat itu saya dan teman-teman sedang nonton bioskop. Saat selesai dan hendak pulang, sepeda motor saya sudah hilang. Sudah saya cari dan tidak ada. Kemudian saya minta lihat rekaman CCTV oleh petugas. Dan memang dicuri bapak-bapak yang mengenakan kemeja lengan panjang,” terang korban kepada Jawa Pos Radar Kudus.
”Motor saya parkir di belakang. Karena di samping kanan sudah penuh,” imbuh korban.
Mengetahui sepeda motornya memang dicuri orang, pihaknya langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Diana berharap, pelaku dapat segera diamankan petugas kepolisian dan sepeda motornya bisa kembali lagi.
Seperti diketahui, parkir di kawasan Plaza Pragolo boleh dikatakan rawan. Hal itu lantaran saat masuk ke area pusat perbelanjaan produk unggulan Kabupaten Pati itu pengunjung bebas masuk.
Tidak ada pemberian karcis parkir atau semacamnya. Namun saat keluar dari area Plaza Pragolo pengendara baru ditarik parkir. “Parkir rawan dan kuran tertata,” pungkasnya. (aua/him)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here