Game Sepak Bola Android Offline Terbaik

Sepak bola adalah permainan dunia. Maka tak mengherankan jika hampir semua orang dibelahan dunia manapun, pasti menyukai dan mengenal sepak bola. Lalu bagaimana dengan game sepak bola untuk android? nyatanya juga banya sekali yang gemar memainkannya. Simak pilihan dari zeus slot berikut ini!

1 Stickman Soccer

Ini adalah game sepakbola yang paling sederhana. Stickman Soccer adalah salah satu permainan sepakbola menarik yang disuguhkan lewat karakter animasi yang unik.

Meski didesain dengan sederhana, lapangan sepakbola yang disajikan tidak jauh berbeda dengan game sepakbola pada umumnya.

Hal menarik lain yang ditawarkan oleh game ini adalah kontrol permainan yang sangat mudah dikendalikan. Jadi, game ini sangat cocok bagi kamu yang sekedar ingin mengisi waktu luang.

2 Real Football

Game ini adalah salah satu game yang memiliki rating yang baik. Tak heran, karena game ini memang dikemas dan disajikan dengan benar-benar keren oleh developernya.

Faktor inilah yang menjadi faktor game ini telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di Playstore. Tak heran lagi karena game ini merupakan keluaran Gameloft yang merupakan pembesut game tersohor di dunia.

Dari sisi game, ia memiliki tingkat kesulitan dan kerumitan yang lumayan. Berbagai aksi pertandingan dibuat dengan sangat nyata dimulai dari aksi kick off, merebut bola, berlari, dan lain-lain. Berbagai formasi permainan yang sulit, akan membuatmu semakin tertantang.

3 Ultimate Soccer

Selain Real Football, Ultimate Soccer ini juga telah diunduh sebanyak 50 juta kali di Playstore. Disamping karena bisa dimainkan secara ofline, daya tarik pada game ini ada pada ringannya permainan yang disuguhkan sehingga pas untuk melepas penat sejenak. kamu juga dapat mengatur formasi tim kamu dengan leluasa. Sehingga benar-benar dapat merasakan atmosfer sepakbola yang kamu inginkan.

Mengingat ukuran game ini yang begitu ringan, grafis yang ditampilkan juga tidak begitu baik. Namun demikian, tetap tidak dapat mengurangi esensi permainan.

4 Stick Soccer 2

Stick Soccer 2 masuk ke dalam jajaran gim sepak bola offline terbaik karena memiliki banyak fitur yang bisa diakses dengan mudah oleh pengguna tanpa perlu menyambungkan ke jaringan Internet. 

Kamu harus mengumpulkan kartu dalam gim dan meningkatkan kemampuan anggota tim sepak bolamu. Jangan lupa buka kunci agar kamu mendapatkan pemain terbaik dan kamul. Dengan begitu tim bolamu pun jadi makin kuat dalam pertandingan.

5 World Football League

Kemudian ada World Football League yang sudah dilengkapi dengan 15 bahasa dan 2 ribu pemain dunia. Selain itu, pada World Football League kamu bisa melihat 60 klub bola populer. 

Kamu bisa bermain dalam beberapa mode, yaitu Exhibition, Cup, League, dan Training. Dalam gim ini, kamu bisa merekam layar yang nantinya dibagikan ke media sosialmu.

Leave a Comment