Game Petualangan Android Terbaik yang Seru dan Bagus

Buat gamers pengguna smartphone Android, pasti sudah nggak asing dengan game petualangan. Game bergenre adventure memang dikenal mampu memacu adrenalin. Tidak heran kalau game petualangan bisa membuat kamu ketagihan. 

Nah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi game adventure khusus android, berikut ini daftar game online terbaru ala zeus slot

1. Life After

Game petualangan yang satu ini akan membawa kita bermain di dunia yang dipenuhi mutant yang menyerupai zombie. Saat bertualang, kamu akan menebang pohon, menanam tumbuhan, dan menggali batu untuk bertahan hidup.

Saat bermain Life After, kamu dapat membuat clan bersama teman-teman. Clan dalam game ini dibuat dalam sebuah kota. Kamu bisa menyelesaikan misi yang ada bersama teman-teman.

2. Genshit Impact

Game yang satu ini tengah digandrungi karena memiliki karakter yang menyerupai anime dan memiliki visual yang sangat baik. Genshin Impact adalah sebuah game sistem combat yang memiliki genre action-RPG. miHoYo sebagai developer baru game asal Tiongkok terbilang cukup sukses untuk merilis game ini. 

Jika kamu ingin bermain Genshin Impact, dibutuhkan perangkat smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni agar bisa lancar.

3. TORAM

Seperti Genshin Impact, Toram merupakan game yang memiliki karakter menyerupai anime.. Sudah dirilis sejak lama, Toram masih memiliki banyak peminat sebanyak 7 juta unduhan hingga saat ini. 

Tampilan 3D yang memanjakan mata dan grafis yang memukau, membuat pemain betah memainkan game ini. Untuk kamu yang suka berkreasi dalam membuat karakter, kamu bisa memilih sendiri model rambut, bentuk wajah, tinggi, dan warna kulit.

Saat bermain Toram, kamu akan bertualang di dunia yang runtuh dan bertemu makhluk-makhluk misterius. Dalam dunia tersebut, ada beberapa kelompok dan suku-suku yang bisa kamu temui.

4. Stardew Valley

Stardew Valley merupakan game Android yang juga tersedia versi PC. Game berbayar ini banyak dimainkan karena pemain akan disuguhkan keseruan saat bertani, beternak, dan menanam banyak bunga di ladang.

Bagi kamu penggemar game bertani, mungkin akan mengingatkan kamu dengan Harvest Moon.

Dengan kisah yang cukup lengkap, kamu juga bisa mengikuti festival, memelihara hewan, hingga memancing kepiting.

Leave a Comment